Posted by : Unknown Rabu, 02 September 2015

 
carrabiner cincin kait kompas termometer aksesoris

Karabiner atau bahasa indonesianya "cincin kait" biasanya dipakai untuk olahraga panjat tebing (climbing), tapi ada juga karabiner yang digunakan hanya untuk aksesoris atau gantungan kunci. Banyak macemnya karabiner aksesoris tapi yang diriview kali ini cukup unik karena karabiner dapat berfungsi ganda yaitu bisa jadi pengait, kompas, dan termometer sekaligus loh!, keren gak tuh?. Item ini ane temuin pas lagi searching di ebay. Kaya gini nih bentuknya:
carrabiner cincin kait kompas termometer aksesoris
Kompas karabiner
Aksesoris cocok buat dipasang di tas carrier atau jadi gantungan kunci. Lu bakal terlihat lebih keren bro!. Selain itu, kalo bawa ini, kita bisa tahu suhu lingkungan pas kemah atau naik gunung. Dan kalau kehilangan arah, tinggal liat kompasnya aja deh, keren kan?.

Ok, langsung aja ane kasih dikit reviewnya. Karabiner aksesoris yang ada di foto panjangnya sekitar 7 cm, warna hijau gelap. Satu sisi karabiner ada kompasnya dan sisi sebaliknya termometer. Termometernya dalam celsius dan fahrenheit. Dari skalanya, termometer bisa ngukur dari -20 sampe 50 derajat celsius, tapi ini belum teruji yah sepertinya gak sampe segitu rentang ukunya, kemungkinan lebih sempit. Karabiner aksesoris ane beli di ebay dengan harga sekitar 2 dolar, kalau enggak di tokopedia juga ada tapi ane belom nemu yang persis kaya di ebay punya kompas dan termometer sekaligus, harganya sekitar 35 ribuan kalo di tokopedia. Kompasnya lumayan akurat dan bener nunjukkin arahnya. Kekurangannya itu pada bagian kacanya yang gak terlalu kuat dan modah kena gores dan kompasnya gampang rusak pas kena benturan.


Oke, segitu dulu reviewnya. Thanks udah mampir yah..

carrabiner cincin kait kompas termometer aksesoris
Termometer pada karabiner

Leave a Reply

Terima kasih telah berkunjung ke Blog dan membaca artikel ini. Silahkan meninggalkan komentar jika berkenan. Kritik dan saran yang membangun akan sangat berharga bagi penulis.

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Seribu Satu Langkah -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -