Posted by : Unknown Senin, 10 November 2014

tas consina tarebbi 
Tas merupakan perlengkapan yang sangat penting dalam melakukan traveling atau hiking. Review tas berikut ini semoga dapat dijadikan acuan untuk memilih tas. Review kali ini akan mengeai tas Consina Tarebbi. Berikut ini adalah spesifikasi tas :

  • Berat kosong : 1.8 Kg
  • Volume : 60 liter
  • Dimensi : 70x30x25 cm
  • Bahan Frame : Aluminium 

Feature yang dimiliki:
Comfort back system 
Bantalan bagian punggung memiliki permukaan yang cukup tebal. Bentuk permukaan bantalan memperkecil tekanan pada bagian punggung. Bantalan bagian pundak ketebalan kurang lebih 2-3 cm.

Wadah botol air di dalam
Terdapat kantung untuk botol air di bagian dalam. Mampu menampung 2 botol air volume 1.5 liter. Letak kantung menempel pada punggung.


Kantung di kanan dan kiri tas
Kantung pada bagian luar ada 4. Dua pada bagia atas dan dua pada bagian bawah. Kantung bagian atas terdapat zipper, bagian bawah seperti kantung untuk wadah botol minum.
 
Bagian Head Besar
Bagian Head cukup besar, dapat menampung barang seperti jas hujan. Bagia Head dapat diatur naik dan turun, sesuai muatan yang dibawa.

Kelebihan :
1. Wadah botol air di bagian dalam menempel pada punggung sehingga mengurangi beban yang dirasakan pengguna (tidak semua tas memiliki fitur ini).
2. Material pada alas tas cukup tebal, tidak mudah sobek.

Kekurangan :
1.Barang yang ada di dalam tas hanya bisa dikeluarkan lewat bagian atas tas, tidak terdapat zippper pada bagian bawah tas.
2.Cover bag/rain cover tidak termasuk saat pembelian tas(dijual terpisah).
3.Hanya dapat menahan air hujan yang ringan, muatan di dalam tas akan basah jika hujan deras, sehingga pengguna harus bisa packing anti basah.

Tas Consina Tarebbi dijual di pasaran dengan harga 400-450 ribu, sepadan dengan kenyamanan dan ketahanan tas.

{ 2 Comment... read them below or Comment }

  1. Emang enak nih asik banget tas consina Tarebbinya.. cek juga nih review nya di review tas consina Tarebbi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Udah enak harganya juga terjangkau gan, thanks udah mampir

      Hapus

Terima kasih telah berkunjung ke Blog dan membaca artikel ini. Silahkan meninggalkan komentar jika berkenan. Kritik dan saran yang membangun akan sangat berharga bagi penulis.

- Copyright © Seribu Satu Langkah -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -